Rodgers Bahagia Kembali Diperkuat Sturridge

Rodgers Bahagia Kembali Diperkuat Sturridge

149
0
SHARE
Rodgers Bahagia Kembali Diperkuat Sturridge

Kembalinya satu pemain pilar, Daniel Sturridge ke skuat klub Premier League, Liverpool merupakan satu keuntungan besar dan bisa membuat moral melonjak tinggi. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Brendan Rodgers, pelatih The Reds yang mengaku amat bahagia pemain asuhnya itu kembali kskuatnya.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 25 tahun yang memang telah menjadi ujung tombak utama kubu Anfield Stadium tersebut terpaksa tak bisa merumput selama lima bulan karena mengalami cedera parah di bagian paha dan betisnya. Namun, di akhir bulan lalu, batang hidungnya telah kembali terlihat diatas lapangan, walau tak bermain penuh 90 menit. Namun, Sturridge sejauh ini langsung bisa menyumbangkan dua gol.

Menurut Rodgers, hal tersebut merupakan hal yang amat membahagiakan. Walau begitu, Ia juga menegaskan bahwa akan menjadi resiko besar apabila memainkan eks pemain Chelsea tersebut 90 menit.

Saat wawancara dengan talk Sport, Rodgers mengatakan : “Saya harus melakukan itu karena  ada resiko dirinya bisa kembali cedera dan hal itu bukanlah hal yang kami inginkan,”

Ia juga menambahkan, walau belum bisa tampil penuh, namun kehadiran Sturridge bisa memberikan suntikan moral yang besar bagi rekan-rekannya.

“Anda bisa melihat kualitasnya – kecepatannya, sentuhannya, dan ia tak perlu banyak peluang untuk mencetak gol. Tim ini tengah menjalankan fungsinya di level tertinggi saat ini dan kehadirannya memberikan kami suntikan moral yang besar di paruh musim ini,”