Tak Ikut Champions, Jovetic Kritik Pelatihnya

Tak Ikut Champions, Jovetic Kritik Pelatihnya

121
0
SHARE
Stevan Jovetic Telah Tiba Di Inter Milan
Stevan Jovetic Telah Tiba Di Inter Milan

Tak lama ini, Stevan Jovetic selaku  pemain milik klub Premier League Manchester City namanya telah dicoret dari skuat tim untuk Champions League. Tercoret namanya dikarenakan oleh Manuel Pellegrini sebagai pelatih lebih memilih pemain anyar Wilfried Bony untuk berada dalam skuat, dan memaksanya mencoret nama Jovetic karena Financial Fair Play.

Terkait akan hal tersebut, Jovetic sendiri telah membuka mulut dan menegaskan bahwa dirinya amat kecewa. Eks bomber Fiorentina tersebut bahkan mengatakan bahwa keputusan yang diambil oleh pelatihnya itu telah membunuhnya.

Saat wawancara dengan Sunday Daily Mail, Jovetic mengatakan : “Saya layak bermain di Liga Champions, saya tahu itu. Pellegrini telah membunuh saya dengan keputusan ini. Saya merasa saya layak mendapat tempat dan orang-orang lain juga menyampaikan hal yang sama.”

“Banyak orang mengatakan pada saya bahwa saya adalah pemain yang bagus tapi jelas Pellegrini tak berpikir seperti itu. Saya sangat kecewa. Saya tak merasa itu merupakan keputusan yang bagus atau keputusan yang tepat.”

Sebelumnya, sebenarnya sang pemain telah melakukan perbincangan dengan sang pelatih, bahwa dirinya memang bergabung dengan The Citizens bertujuan untuk ikut dalam Chamions League. Hal tersebutlah mengapa dirinya kini amat kecewa dan kerap memberikan kritikan kepada Pellegrini.

The Citizens akan lebih dulu menjamu Barcelona dalam putaran 16 besar Liga Champions pada hari Rabu, pekan depan.