Target Barca Adalah Kudeta Madrid

Target Barca Adalah Kudeta Madrid

114
0
SHARE
Target Barca Adalah Kudeta Madrid

Untuk mengejar sang pemuncak La Liga, Real Madrid dan menyusul mereka adalah satu target utama Barcelona. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Luis Enrique, pelatih Barca yang mengaku tujuan utamanya adalah untuk  mengkudeta rivalnya dan bisa mengakhiri musim ini sebagai juara liga.

Seperti yang diketahui, saat ini Los blancos masih kokoh di peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan koleksi 57 poin. Koleksi tersebut berkat bermain apiknya Madrid semenjak awal musim ini dimulai dengan meraih 21 kemenangan secara beruntun. Meninggalkan Barcelona yang menduduki peringkat ke dua dengan selisih 4 poin, dengan koleksi 53 poin.

Tak lama lagi, Barca akan kembali merumput di ajang La Liga, kali ini melawan Levante. Sebaliknya, Real Madrid dini hari tadi telah bermain dan berhasil kembali menang melawan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 2-0.

Hal itu membuat Enrique merasa amat yakin bahwa timnya harus bisa bermain dengan amat maksimal, mengingat laga juga akan digelar di kandang, Camp Nou.

Saat wawancara dengan Marca, Enrique mengatakan : “Saya tak masalah meski kami selalu bermain setelah Real Madrid. Target kami tak pernah berubah, yaitu menang. Performa kami sudah jauh lebih baik, tapi Madrid masih memimpin,”

“Target kami adalah memimpin klasemen sesegera mungkin dan menjuarai liga di akhir musim,” tambah eks pelatih klub Serie A, AS Roma itu.