Wenger Harap Walcott Manfaatkan Hilangnya Sanchez

Wenger Harap Walcott Manfaatkan Hilangnya Sanchez

131
0
SHARE
Chelsea Bukan Tempat Yang Cocok Bagi Walcott
Walcott

Hilangnya Alexis Sanchez karena mengalami cedera cukup parah merupakan sebuah kerugian besar bagi klubnya, Arsenal. Namun, ternyata hal tersebut masih bisa menjadi sebuah manfaat. Disebutkan oleh Arsene Wenger selaku pelatih The Gunners, bahwa Ia berharap Theo Walcott bisa memanfaatkan dengan baik waktu yang Ia dapatkan untuk bermain karena menggantikan Sanchez, yang memang sudah menjadi pemain pilar mereka.

Seperti yang diketahui, setelah didatangkan dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu, pemain asal Chile tersebut langsung berhasil menjadi pemain penting bagi skuat asuhan Wenger di musim ini. Sejauh ini, sang bomber telah membuahkan 18 gol untuk kubu Emirates Stadium.

Namun, ketika tampil kontra Leicester, ia nampak berjalan terpincang-pincang. Penyerang asal Chile itu pun nampaknya bakal absen saat Arsenal berjumpa Middlesbrough di FA Cup. Wenger pun menyatakan bahwa ia akan memberi kesempatan Walcott bermain untuk menggantikan Sanchez.

Saat wawancara dengan Daily Star, Wenger mengatakan : “Ini adalah tantangan besar bagi Theo, karena pemain yang telah memberikan efek besar pada lini serang kami sejauh ini adalah Sanchez,”

“Walcott juga bisa mencetak banyak gol. Cedera yang dialami oleh Sanchez ini nyaris merupakan berkah bagi dirinya. Ia bisa mendapatkan keuntungan dari hal tersebut,” imbuh Wenger.

Walcott sendiri sejauh ini telah mencetak tiga gol dari sembilan laga musim ini.