Arsene Wenger Lakukan Perjudian

Arsene Wenger Lakukan Perjudian

175
0
SHARE
Arsene Wenger Lakukan Perjudian
Arsene Wenger Lakukan Perjudian

Sanchez Jadi Perjudian Sang Pelatih

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa keputusannya memainkan Alexis Sanchez saat melawan Middlesbrough merupakan sebuah perjudian. Karena apabila Sanchez tidak dimainkan oleh Wenger ini bisa jadi kekalahan bagi Arsenal.

Seperti yang kita ketahui semangat The Gunners kini memang ada pada Sanchez, maka dari itu untuk saat ini performa dari Sanchez sangat dibutuhkan sekali bagi Arsenal di atas lapangan hijau.

Sanchez sebelumnya diragukan bisa tampil melawan Middlesbrough akhir pekan lalu setelah mengalami cedera saat melawan Leicester di pekan sebelumnya. Memang cedera yang dialami oleh Sanchez tidak cukup berbahaya tapi Sanchez telah diperintahkan untuk istirahat dari beberapa pertandingan, akan tetap Wenger malah ngotot untuk tetap memainkan Sanchez dalam laga Arsenal kontra Middlesbrough di ajang Piala FA, untung saja pada laga tersebut Arsenal berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 dan memastikan Arsenal melaju ke babak selanjutnya.

Dari hasil kemenangan tersebut, Sanchez tampil selama 72 menit dan pada akhirnya harus digantikan Tomas Rosicky. Ini merupakan suatu keberanian dari Wenger memainkan Sanchez dalam kondisi yang kurang begitu fit.

“Saya melakukan perjudian dengan memainkannya. Dia selalu ingin bermain.” Ungkap Arsene Wenger usai pertandingan.

“Dia memiliki kinerja yang bagus. Saya pikir dia menjadi lebih kuat karena bermain, dan ini memang sebuah keputusan yang gila, tapi hanya ini cara saya untuk membawa Arsenal menang.” Tutup Wenger.

Cuplikan Pertandingan Arsenal 2 – 0 Middlesbrough :   http://rebutbola.com/index.php/arsena-2-0-middlesbrough/