Balotelli Ingin Persembahkan Trofi Untuk Gerrard

Balotelli Ingin Persembahkan Trofi Untuk Gerrard

220
0
SHARE
Balotelli Ingin Persembahkan Trofi Untuk Gerrard

Tak lama ini, klub Premier League, Liverpool telah berhasil mengalahkan Crystal Palace di laga putaran ke lima FA Cup dan berhasil melanjutkan perjalanannya di ajang tersebut. Terkait akan kemenangan sebesar 2-1 itu, Mario Balotelli selaku bomber The Reds telah membuka mulut dan menegaskan dirinya amat ambisius untuk bisa mempersembahkan sebuah piala FA Cup sebagai hadiah untuk Steven Gerrard.

Seperti yang diketahui, pemain senior milik kubu Anfield Stadium tersebut memang sedang menjalani musim terakhirnya bersama Liverpool. Dkarenakan oleh sebuah pernyataan resmi yang diucapkan oleh Gerrard sendiri, bahwa dirinya pasti takkan perpanjang kontraknya bersama tim Brendan Rodgers di akhir musim ini. Telah dipastikan juga bahwa Ia masih akan terus berkarir sebagai pemain sepak bola, namun untuk klub MLS, LA Galaxy di akhir musim.

Kepastian tersebut memang telah membuat banyak pihak merasa kecewa dan sedih, mengingat Gerrard adalah satu sosok kapten yang juga merupakan pemain pilar Liverpool semenjak Ia masih muda. Loyalitasnya ke klub merupakan hal yang amat spesial dalam dunia sepakbola professional ini.

Melihat hal tersebut, Balotelli mengaku merasa wajib untuk bisa membahagiakan sang kapten selagi Ia masih sama-sama bermain di The Reds.

Dapat dilihat di Instragram milik Balo, Ia menuliskan : “Oke, oke, mari kita mencoba memberikan segalanya untuk Steven Gerrard. Kita bawa dia ke Wembley, selangkah demi selangkah. Ayo kawan-kawan di Liverpool! Seperti biasa, dukungan para suporter selalu luar biasa,”

Balotelli baru saja mencetak gol pertamanya di Premier League ke gawang Tottenham.