Cuadrado Akui Cocok Di Chelsea

Cuadrado Akui Cocok Di Chelsea

137
0
SHARE
Cuadrado Akui Cocok Di Chelsea

Gaya permainan klub Premier League, Chelsea FC dengan gaya permainan pemain anyar mereka, Juan Cuadrado merupakan gaya yang amat cocok dan pas. Begitu juga sebaliknya, dimana gaya permainan Cuadrado sangat pas dengan gaya permainan The Blues. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh sang pemain sendiri, setelah akhirnya bergabung dengan Chelsea.

Seperti yang diketahui, pemain asal Kolombia tersebut akhirnya resmi menjadi pemain The Blues, setelah ditarik dari Fiorentina dalam bursa transfer bulan Januari lalu. Kedatangannya ke Stamford Bridge juga membuat Chelsea melepaskan Mohamed Salah kepada Fiorentina sebagai pemain pinjaman.

Memang, Cuadrado merupakan sosok pemain yang kerap menjadi sorotan media setelah tampil maksimal bersama Kolombia di Piala Dunia 2014 lalu. Walau menurut banyak orang bahwa sang pemain akan kesusahan di Premier League, Cuadrado justru amat yakin bahwa gaya bermainnya sangat cocok di liga inggris itu, terutama di Chelsea.

Saat wawancara dengan majalah ofisial Chelsea, Cuadrado mengatakan : “Saya akan katakan bahwa saya adalah pemain yang cepat dan saya pikir saya bisa membuat banyak peluang ketika menyerang dan mampu mencari celah di lini pertahanan lawan,”

“Sepakbola Inggris sendiri amat cepat, ada transisi yang cepat antara bertahan dan menyerang, jadi saya pikir karakteristik saya akan memberi banyak hal untuk tim, mengingat gaya mereka cocok dengan saya. Ketika mendapat bola, saya akan menyerang, saya menikmati itu, namun saya juga bisa mengikuti taktik bermain yang diminta tim.”