Era Guardiola Di Barca Tak Bisa Diulang

Era Guardiola Di Barca Tak Bisa Diulang

172
0
SHARE
Era Guardiola Di Barca Tak Bisa Diulang

Klub raksasa Katalan,  Barcelona adalah satu tim kuat yang didukung oleh banyak orang di penjuru dunia. Tak berbeda dengan salah satu pembalap Moto GP yang namanya sering terdengar sebagai seorang juara, Jorge Lorenzo yang ternyata merupakan sosok pendukung berat Blaugrana.

Tak lama ini, klub asuhan Luis Enrique tersebut telah menjalankan laga di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga melawan Levante. Kala itu, Barca berhasil memenangkan laga dengan skor akhir yang telak, 5-0. Nama yang mencetak gol merupakan nama yang terus berada di papan skorer Barca, dimana Lionel Messi mencetak hat trick, dan satu gol masing-masing dari Luis Suarez dan juga Neymar.

Pada hari itu, Lorenzo ternyata menyempatkan diri untuk mengunjungi Camp Nou dan menonton permainan tim favoritnya itu. Melihat apa yang dapat dilakukan oleh Barca, Lorenzo merasa amat terkesan dan bahagia. Menurutnya, yang membuat Barca amat kuat adalah karena era Pep Guardiola yang tak dapat diulang kembali, dimana Messi dan Neymar bisa menjadi bintang mendunia.

Saat wawancara dengan Barca TV, Lorenzo mengatakan : “Hari ini Levante bermain dengan baik di awal, namun kami mulai mencetak gol. Messi benar-benar berbahaya. Saya rasa Barcelona era Guardiola mustahil untuk diulang kembali. Sekarang semuanya sudah berbeda. Kami beruntung memiliki Messi dan Neymar,”

“Kami banyak bermain dengan serangan balik, namun itu sangat efektif. Pemain yang paling saya sukai dari Barcelona adalah Ronaldinho. Saya juga masih ingat aksi Rivaldo,” pungkasnya.