Hendo Siap Cover Dua Gelandang The Reds

Hendo Siap Cover Dua Gelandang The Reds

193
0
SHARE
Hendo Siap Cover Dua Gelandang The Reds
Hendo Siap Cover Dua Gelandang The Reds

Setelah cederanya Steven Gerrard dan Lucas Leiva yang berimbas pada menurunnya performa The Anfield Gank. Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menyatakan kesiapannya untuk memikul beban berat dilini tengah The Reds

Gerrard diperkirakan akan absen untuk 3 pekan kedepan setelah mengalami cedera hamstring, sementara Lucas, diperkirakan akan absen 6 pekan akibat cedera paha yang dialaminya.

“Tentu saja kehilangan Stevie (Gerrard) akan menjadi sebuah kehilangan besar bagi kami, walaupun ia akan kembali lebih cepat dibandingkan Lucas, Lucas sudah sedemikian luar biasa bagi kami semenjak ia bermain sebagai seorang gelandang bertahan,” Tukas Hendo di Liverpool Echo.

“Tetapi akan menjadi sebuah kesempatan besar bagi para pemain muda untuk dapat menunjukkan kemampuan mereka saat Stevie dan Lucas tidak bisa bermain, dan tentu saja aku harus mengambil tanggung jawab yang lebih besar dengan absennya dua pemain tersebut.”

Selanjutnya Merseyside Red akan menjalani partai 32 besar Liga Europa melawan Besiktas serta selanjutnya akan berjumpa dengan Southampton di Premier League, namun lawan berat menanti mereka di awal bulan Maret, karena penantang serius peraih gelar EPL musim ini, Manchester City akan menjadi lawan mereka selanjutnya di Premier League.

Saat ini sendiri The Reds masih bercokol di posisi 7 klasemen sementara Liga Premier Inggris, mengumpulkan 42 poin dari 25 pertandingan.