Isco Ambisius Bawa Madrid Menang

Isco Ambisius Bawa Madrid Menang

143
0
SHARE
Isco Ambisius Bawa Madrid Menang

Tak lama lagi, salah satu laga babak 16 besar Champions League akan melibatkan Real Madrid melawan Schalke. Terkait akan laga yang akan digelar di Gelsenkirchen tengah pekan itu, Isco selaku pemain milik Los Blancos telah membuka mulut dan menyatakan ambisinya untuk memperkuat timnya dan pulang sebagai pemenang.

Seperti yang diketahui, tak lama ini kubu Santiago Bernabeu telah berhasil membuahkan hasil yang positif dalam laga La Liga, dimana mereka berhasil menang melawan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 2-0. Dalam laga tersebut, Isco juga menyumbangkan satu gol untuk timnya.

Sebelumnya, El Real telah secara mengagetkan dibantai habis-habisan melawan Atletico Madrid dalam laga Derby Madrid di La Liga. Kalah dengan skor akhir 4-0, banyak yang memberikan kritikan dan hujatan kepada tim asuhan Carlo Ancelotti. Namun, menurut Isco hal tersebut takkan terjadi lagi, dan bahkan kali ini akan bermain dengan amat sangat kerja keras untuk meraih kemenangan.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Isco mengatakan : “Sekarang, kami harus pergi ke Jerman, menuju stadion yang sulit, namun kami Real Madrid dan kami harus bisa melakukannya. Ini akan jadi pekan yang penting untuk apa yang bakal menanti kami ke depannya,”

Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions, usai mengalahkan Atletico Madrid di final musim lalu. Kali ini, mereka juga akan mencoba dengan keras untuk melaju dengan mengalahkan Schalke terlebih dahulu.