Lawan Schalke, Raul Peringatkan Madrid

Lawan Schalke, Raul Peringatkan Madrid

194
0
SHARE
Lawan Schalke, Raul Peringatkan Madrid

Tak lama lagi, salah satu laga babak 16 besar Champions League yang amat ditunggu-tunggu adalah laga yang melibatkan Real Madrid melawan Schalke. Terkait akan laga tersebut, Raul selaku legenda Los Blancos dan juga sempat menjadi pemain Schalke telah membuka mulut dan menegaskan bahwa El Real harus waspada dengan sang tuan rumah dalam laga leg pertama itu.

Seperti yang diketahui, Die Konigsblauen dalam leg pertama kedua tim bertemu itu akan menjadi tuan rumah. Bermain di Veltins Arena, Raul menganggap bahwa tim asuhan Roberto Di Matteo tersebut akan menunjukkan aksi yang maksimal. Menurutnya, Schalke takkan lupa memanfaatkan laga kandang tersebut dan akan bermain dengan kerja keras mati-matian.

Di musim lalu, kubu Santiago Bernabeu secara mudah bisa mengalahkan Schalke dengan agregat 9-2. Namun, Raul tidak yakin tahun ini ceritanya akan sama. Menurutnya, tim yang diasuh oleh Di Matteo itu akan bermain habis-habisan.

Saat wawancara dengan Kicker, Raul mengatakan : “Di atas kertas memang terlihat mudah bagi Real Madrid. Tapi mereka harus melewati semua rintangan di atas lapangan.”

“Schalke akan memberikan segalanya untuk mengacaukan pesta Madrid. Pastinya Schalke tak akan menjadi tim yang mudah ditaklukkan.”

Walau tak terlalu lama memperkuat Schalke (2010-2012), Raul benar-benar mencuri hati para pendukung klub dengan warna kebesaran biru tersebut. Saat ini ia berstatus sebagai pemain New York Cosmos.