Connect with us

Peringatan Cavani Untuk Chelsea

Peringatan Cavani Untuk Chelsea
Baca Juga

UEFA Champions League

Peringatan Cavani Untuk Chelsea

Cavani Siap Balas Dendam

Edinson Cavani telah memperingatkan Chelsea bahwa Paris Saint Germain merupakan calon kuat peraih juara Liga Champions dan mereka siap menuntut balas atas kegagalan di Liga Champions musim lalu.

Musim lalu PSG berhasil dikalahkan oleh Chelsea dan musim ini PSG ingin segera membalaskan dendam nya tersebut kepada tim yang kini di asuh oleh Jose Mourinho di laga lanjutan Liga Champions. Mantan striker Napoli itu juga ingin sekali bisa mencatatkan namanya di papan skor dan membantai Chelsea di leg pertama ini yang akan di gelar di kandang PSG. Cavani adalah seorang striker yang haus gol di PSG pada musim ini bersama Ibrahimovic.

Pada musim lalu PSG sempat menang 3-1 atas Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions, sebelum gol telat Demba Ba di Stamford Bridge membuat mereka tersingkir akibat aturan gol tandang.

“Memenangkan Liga Champions jelas merupakan misi terbesar saya, usai meraih 2 kali kemenangan di League 1. Itu adalah trofi yang indah dan menjadi target utama saya. Setiap pesepakbola yang bermain di Eropa selalu ingin memenangkan kompetisi ter elit di Eropa itu.” Ujar Edinson Cavani.

“Namun kami punya banyak kompetisi dan kami harus berusaha memenangkan semuanya. Ya, hasil tahun lalu memang menyakitkan, namun itu masa lalu. Dalam hidup, hal semacam ini bisa terjadi dan itu akan terus ada di masa lalu. Hal tersebut membantu anda menjadi lebih kuat. Sekarang, saya punya kesempatan lain saat melawan Chelsea.” Pungkasnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top