Setan Merah Ikut Buru Striker Inter

Setan Merah Ikut Buru Striker Inter

306
0
SHARE
Setan Merah Ikut Buru Striker Inter
Setan Merah Ikut Buru Striker Inter

Manchester United kabarnya sedang ingin berbenah menyusul inkonsistensi nya permainan mereka musim ini, dan yang terbaru, nampaknya Setan Merah ingin masuk dalam persaingan dalam perburuan salah satu striker muda paling potensial dibenua biru saat ini.

Ya, Mauro Icardi, striker muda potensial 21 tahun ini disebut-sebut sudah menarik perhatian Louis van Gaal, namun tentu saja untuk merekrut striker Asal Argentina ini tidaklah mudah, MU harus bersaing dengan Chelsea dan Liverpool yang sama-sama menaruh minat pada striker bernomor punggung 9 tersebut.

Dan tentu saja, Roberto Mancini tidak akan mudah untuk melepas salah satu pemain andalannya musim ini. Musim ini sendiri, Icardi telah mencetak 13 gol di Serie A, dan total 15 gol dari 29 penampilannya disemua ajang, yang menempatkan Icardi sebagai top skorer klub sementara.

Menurut berita yang diturunkan oleh Daily Express, manajemen The Red Devils sendiri dikabarkan telah mempersiapkan 30 juta poundsterling untuk menawar striker yang akan berumur 22 tahun akhir bulan ini.

Langkah United untuk merekrut Icardi sendiri dikabarkan adalah untuk  mengantisipasi kepergian Falcao yang kemungkinan masa peminjamannya tidak akan diperpanjang oleh kubu Old Trafford tersebut serta semakin menuanya The Flying Dutchman, Robin van Persie.

Tentu saja, statistik Icardi diatas lebih mentereng dibandingkan dengan Falcao yang dianggap gagal memenuhi ekspektasi Louis Van Gaal dalam merobek jala lawan, dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani oleh pemain berjuluk El Tigre tersebut, ia hanya mambu membobol gawang lawan sebanyak 4 kali.

Minimnya kontribusi Falcao saat ini, membuat banyak dari fans klub berjuluk The Red Devils memprediksikan bahwa Falcao tidak akan menjadi pemain Manchester United musim mendatang, ditambah lagi kocek yang harus dikeluarkan United untuk mempermanenkan Falcao, sebesar 46 juta poundsterling dinilai terlalu mahal untuk mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Berbeda dengan Icardi yang saat ini sedang bersinar, Manchester United ditekankan lebih baik menginvestasikan uang mereka kepada striker muda potensial macam Icardi.

Mantan pemain Sampdoria tersebut saat ini menjadi topskorer kedua Serie A dibawah Carlos Teves dari Juventus dengan hanya selisih satu gol saja.

Namun tetap saja, Van Gaal juga harus memikirkan pro dan kontra yang akan muncul bila Manchester United berhasil mendapatkan Icardi.