Van Gaal Belum Mempercayakan Valdes

Van Gaal Belum Mempercayakan Valdes

140
0
SHARE
Van Gaal Belum Mempercayakan Valdes

Van Gaal Belum Mau Pasang De Gea

Sejak mendatangkan penjaga gawang milik Barcelona, Manchester United belum juga melakukan debut bagi Victor Valdes. Ya, penjaga gawang yang pernah bersinar dengan Barca beberapa musim lalu sampai saat ini belum juga dipercaya Van Gaal untuk berdiri dibawah mistar The Reds Devil. Menurut berita media di Inggris, sang pelatih memiliki alasan kuat kenapa dirinya belum berani memainkan pemain Spanyol tersebut. Seperti yang diketahui, Valdes berseragam United pada musim dingin lalu setelah manajemen MU menyetujui mahar yang diberikan oleh Barca. Dirinya dikontrak skuad Setan Merah dengan durasi 18 bulan.

Van Gaal Belum Mempercayakan Valdes
Valdes_photo

Berharap mendapatkan tempat di skuad Manchester United, nyatanya Valdes sampai pekan ke 16 belum juga diberikan kejelasan untuk memulai debutnya sebagai pemain inti di Old Traford. Hal ini yang menjadi sebuah masalah bagi para fans United karena mereka tak sabar untuk menunggu aksi sang kiper.

Alasan Van Gaal tak menurunkan Victor Valdes sampai saat ini diutarakan melalui ucapan pada wartawan yang mengatakan bahwa alasan dia tak mempercayakan sang pemain karena kondisinya saat ini belum pulih benar dari cidera yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu.

“Ketika Anda tak mampu bermain selama satu musim atau lebih, pertama-tama Anda harus memperlihatkan kemampuan Anda di level bawah dulu. Hal itu penting untuk dapat mengembalikan kondisi fisik Anda,” ucap Van Gaal, seperti mengutip Mirror, Senin (16/2/2015).