Aldridge Minta Liverpool Duetkan Balo Dan Stu

Aldridge Minta Liverpool Duetkan Balo Dan Stu

141
0
SHARE
Aldridge Minta Liverpool Duetkan Balo Dan Stu

Tak lama lagi, klub Premier League, Liverpool akan menjalankan laga lanjutan Europa League melawan besiktas. Terkait akan laga tersebut, John Aldridge selaku eks penggawa The Reds telah membuka mulut dan meminta mantan klubnya itu untuk menurunkan dua striker sebagai duet bomber, Mario Balotelli dan juga Daniel Sturridge, bahkan sebisa mungkin dari awal laga dimulai.

Seperti yang diketahui, semenjak pemain asal Italia tersebut didatangkan ke Liverpool di bursa transfer musim panas lalu, Ia baru sekali bermain samping-sampingan dengan Sturridge. Kala itu, Liverpool melawan Tottenham Hotspur, tepatnya di bulan Agustus 2014 lalu.

Sturridge, yang sudah terbebas dari cedera, kini mulai tampil secara reguler bagi The Reds. Aldridge pun mengatakan, laga kontra Besiktas di Liga Europa di tengah pekan ini akan menjadi momen yang pas bagi Liverpool untuk menduetkan striker 25 tahun itu dengan Balotelli.

Saat wawancara dengan liverpool Echo, Aldridge mengatakan : “Jika saya Manajer Liverpool, Saya akan menyerang mereka dengan memainkan Balotelli berdampingan dengan Sturridge di lini depan. Saya rasa laga ini, di laga kandang melawan tim yang mungkin akan cemas dengan Anfield, adalah kesempatan yang sempurna untuk melihat apakah kerjasama keduanya bisa berkembang,”

“Kita melihat duet keduanya lawan Spurs dan di babak kedua lawan Crystal palace pekan lalu, bahwa ada tanda-tanda saling padu. Pemainan Sturridge menjadi jauh lebih baik ketika Balotelli hadir di lapangan,” imbuhnya.