Cahill Benci Dengar Omongan Penonton

Cahill Benci Dengar Omongan Penonton

183
0
SHARE
Harapan Cahill Kepada Chelsea
Cahill Percaya Kepada Chelsea

Cahill benci duduk dekat penonton

Untuk memulai laga sebagai pemain pengganti dan duduk di kursi substitusi adalah sebuah hal yang tidak nyaman dan sebisa mungkin ingin dihindari. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Gary Cahill, pemain lini belakang milik klub Premier League, Chelsea FC yang memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya sangat tidak menyukai duduk di bangku cadangan.

Memang, sudah sebuah hal yang biasa bagi para pemain sepak bola kelas dunia untuk memiliki keinginan bermain sebagai pemain inti, bukan sebagai pemain cadangan.

Namun, belakangan ini, Cahill memang sering dimainkan sebagai pemain cadangan, walau pada akhirnya akan tetap merumput. Hal tersebut dikareknakan klub asuhan Jose Mourinho yang memiliki satu pemain lini belakang muda yang kuat, Kurt Zouma yang dianggap bisa memenangkan perebutan posisi dengan Cahill.

Namun, bukan sebuah masalah apabila ada pemain lain yang bisa bermain dengan maksimal dan mengalahkannya di perebutan posisi. Namun yang Ia permasalahkan adalah untuk duduk amat dekat dengan para penonton, hingga bisa mendengar apa yang mereka katakan.

Saat wawancara dengan Tribal Football, Cahill mengatakan : “Tentu saja jika bisa, saya ingin tak terlalu sering memulai laga di bangku cadangan,”

“Ketika saya duduk di sana, posisi saya sangat dekat dengan penonton, dan saya bisa mendengar semua yang mereka katakan, baik itu hal buruk maupun bagus.”

Dalam beberapa laga terakhir, posisi Cahill sebagai tandem John Terry memang sering digeser oleh bek muda Kurt Zouma.