Herrera Ingatkan Arsenal Untuk Waspada

Herrera Ingatkan Arsenal Untuk Waspada

151
0
SHARE
Herrera Ingatkan Arsenal Untuk Waspada

Tak lama lagi, salah satu laga lanjutan FA Cup, putaran keempat akan melibatkan dua klub besar Premier League, Manchester United. Terkait akan laga tersebut, Ander Herrera selaku gelandang milik Red Devils telah membuka mulut dan kerap mengingatkan The Gunners untuk waspada, karena timnya akan terus menunjukkan permainan yang semakin membaik.

Seperti yang diketahui, kedua klub besar inggris tersebut akan saling bertemu di perempat final FA Cup. Setelah akhirnya klub asuhan Louis Van Gaal bisa mengalahkan Preston North End dengan skor akhir 3-1, dimana klub asuhan Arsene Wenger telah menang dan menyingkirkan Middlesbrough.

Memang, tak salah apabila Herrera bisa berkata demikian, mengingat Red Devils yang sempat terpuruk akhirnya bisa kembali bangkit dan bermain dengan maksimal dengan meraih banyak kemenangan. Dan menurut Herrera, melawan Arsenal akan menjadi tantang tersendiri bagi timnya. Namun ia yakin bahwa Manchester United akan sangat siap menghadapi tim asuhan Arsene Wenger itu.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Herrera mengatakan : “Kami harus terus bermain di kompetisi FA Cup ini dan akan melawan Arsenal yang merupakan salah satu tim terbaik saat ini,”

“Tapi kami adalah Manchester United dan kami punya semangat bagus yang telah kami tunjukkan hari ini. Kami punya pemain yang sangat bagus dan staf yang sangat baik. Dan itu akan membuat kami terus membaik,” tandasnya