Icardi Tak Takut Intimidasi Fans Celtic

Icardi Tak Takut Intimidasi Fans Celtic

141
0
SHARE
Icardi Tak Takut Intimidasi Fans Celtic

Tak lama lagi, salah satu laga Europa League akan melibatkan klub Serie A, Inter Milan dengan klub liga Skotlandia, Glasgow Celtic. Terkait akan laga tersebut, Mauro Icardi selaku penyerang Nerazurri telah membuka mulut dan menegaskan bahwa Ia takkan dipengaruhi sama sekali oleh seluruh godaan buruk dari fans lawan. Membalikkan hal itu, Icardi justru menganggap bahwa intimidasi fans lawan adalah sebuah motivasi untuk bermain maksimal.

Seperti yang diketahui, klub asuhan Roberto Mancini akan bertandang ke kandang Celtic dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League. Laga tersebut akan digelar di hari Jumat dini hari nanti. Di Celtic Park, diperkirakan bahwa sang tuan rumah akan didukung oleh lebih dari 60 ribu fans yang memang terkenal dengan semangat dan juga intimidasinya.

Icardi sendiri belakangan ini sudah menjadi satu pemain pilar kubu San Siro. Sebelumnya, ia sempat membuka mulut mengenai apa yang Ia inginkan sebagai hadiah ulang tahun, mengingat ulang tahunnya adalah hari ini. Saat ditanyakan, ia menegaskan bahwa hadiah ulang tahun terbaik adalah apabila timnya bisa pulang dari kandang Celtic dengan kemenangan.

Saat wawancara dengan Daily Record, Icardi mengatakan : “Para fans Celtic akan menciptakan suasana yang intens. Tapi siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa hal seperti itu tidak mempengaruhi saya. Saya sudah biasa dengan hal itu,”

“Jika fans Celtic berpikir mereka dapat menciptakan suasana yang akan mengintimidasi saya maka mereka akan terkejut sendiri.”