Lawan Barca, City Kuat Karena Pellegrini

Lawan Barca, City Kuat Karena Pellegrini

113
0
SHARE
Lawan Barca, City Kuat Karena Pellegrini

Tak lama lagi, salah satu laga lanjutan babak 16 besar Champions League yang ditunggu-tunggu adalah laga yang melibatkan Barcelona melawan Manchester City. terkait akan laga tersebut, David Villa selaku eks pemain Barca telah membuka mulut dan mengakui bahwa kubu Etihad Stadium memiliki kekuatan tersendiri, yaitu kekuatan yang diberikan oleh Manuel Pellegrini, pelatih The Citizens yang dianggapnya amat mengetahui kelemahan Blaugrana.

Seperti yang diketahui, wakil dari La Liga dan Premier League tersebut akan bertemu di babak 16 besar Champions League musim ini. Digelar di kandang Barca, Camp Nou, Villa tetap mengakui bahwa dirinya yakin City akan bermain dengan maksimal. Menurutnya, laga itu akan berjalan dengan sangat ketat dan sengit, menurutnya dikarenakan oleh keberadaan Pellegrini di tim.

Saat wawancara, Villa mengatakan : “Saya yakin bahwa Manuel Pellegrini dan semua staf City tahu Barcelona dengan sangat baik. Saat anda menghadapi laga semacam ini, tim anda harus memastikan bahwa tim anda membuat kesulitan bagi mereka, dan mencoba mengambil keuntungan dari kelemahan mereka,”

“Saya pikir ini akan jadi laga yang sangat ketat. City dan Barcelona adalah dua klub terbaik di dunia dengan pemain-pemain hebat. Saya yakin laga ini akan menjadi laga yang sangat enak ditonton,” tandasnya.

Leg pertama rencananya akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada 24 Februari. Sementara leg kedua di Camp Nou pada 18 Maret 2015.