Piazon Ingin Tinggalkan Chelsea Secara Permanen

Piazon Ingin Tinggalkan Chelsea Secara Permanen

205
0
SHARE
Piazon Ingin Tinggalkan Chelsea Secara Permanen

Klub Premier League, Chelsea FC tampaknya akan kehilangan satu lagi pemain miliknya, kali ini yang bernama Lucas Piazon. Tak banyaknya waktu dan kesempatan bagi sang pemain untuk merumput bersama skuat utama The Blues telah membuat dirinya semakin bulat untuk meninggalkan Chelsea agar bisa menjalankan karirnya dengan maksimal.

Seperti yang diketahui, pemain muda asal Brasil tersebut sebenarnya merupakan satu aset berharga bagi klub asuhan Jose Mourinho, karena dirinya bisa menunjukkan aksi yang mengesankan walau masih berusia 21 tahun. Namun, Ia tampaknya bukan menjadi satu pilihan utama Mou dan memang tak pernah dimainkan. Semenjak dua musim yang lalu, Ia menjadi pemain pinjaman di klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Walau mengakui bahwa awalnya terasa susah untuk beradaptasi dengan permainan di Jerman, ternyata dirinya kini sudah siap dan terbiasa untuk bermain dengan maksimal. Mengingat Ia tak mendapatkan banyak waktu di Stamford Bridge, tak lama ini Piazon telah membuka mulut dan memiliki hasrat untuk meninggalkan Chelsea secara permanen.

Saat wawancara dengan Bild, Piazon mengatakan : “Pada awalnya saya sangat tidak familiar dengan gaya permainan sepakbola Jerman,”

“Di sini tempo permainan cukup tinggi dan butuh kemampuan fisik yang prima. Namun kini saya sudah terbiasa dengan sepakbola di sini dan mampu tampil baik. Saya akan sangat senang jika bisa bertahan di sini.”

Musim ini, Piazon telah mencetak dua gol dan satu assist dalam 15 penampilannya bersama Frankfurt di ajang Bundesliga.