Schalke Tak Takut Lawan Ronaldo

Schalke Tak Takut Lawan Ronaldo

151
0
SHARE
Schalke Tak Takut Lawan Ronaldo

Tak lama lagi, laga babak 16 besar Champions League yang amat ditunggu-tunggu adalah laga yang melibatkan Real Madrid melawan  Schalke. Terkait akan laga tersebut,  Sidney Sam selaku pemain menyerang klub Jerman tersebut telah membuka mulut dan menegaskan bahwa Ia bersama seluruh rekan satu timnya sudah amat siap untuk melawan Los Blancos, selebihnya, Schalke sama sekali tidak takut melawan sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, dua hari lagi, klub asuhan Carlo Ancelotti akan bertandang ke kandang Schalke, Veltins Arena di babak 16 besar Champions League. Banyak yang menganggap bahwa walau bermain sebagai tamu pendatang, kubu Santiago bernabeu tetap harus ditakuti karena kemampuan seluruh pemainnya, terutama Ronaldo. Laga ini sekaligus ulangan babak perempat final musim lalu di mana saat itu Schalke kalah agregat 2-9.

Meskipun pernah dibantai oleh sang juara bertahan, namun Sidney Sam menegaskan Schalke dengan diasuh Roberto Di Matteo kini lebih stabil dibandingkan musim lalu.

Saat wawancara, Sam mengatakan : “Real Madrid punya pemain kelas dunia dengan nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan banyak lagi,”

“Tapi bila kami bertahan dengan bagus, kami akan menyulitkan semua tim di dunia. Kami juga punya pemain bagus dan saya yakin kami punya peluang. Ini musim baru, situasi baru. Saya pikir kami lebih stabil sebagai tim dibanding musim lalu,” tandasnya.