Anelka Bujuk Pogba Gabung Chelsea

Anelka Bujuk Pogba Gabung Chelsea

194
0
SHARE
Anelka Bujuk Pogba Gabung Chelsea

Nicolas Anelka menyarankan Pogba untuk kembali ke Premier League dan bergabung dengan Chelsea.

Berbicara kepada France Football, mantan pemain Chelsea, Anelka yang dikabarkan adalah teman dekat dari Pogba, bahwa pemilik The Blues, Roman Abrahamovic mempunyai kekuatan finansial yang dapat mendaratkan sang bintang Prancis ke Stamford Bridge.

Pogba, yang meninggalkan Premier League pada 2012 setelah dinilai kurang meyakinkan oleh Alex Ferguson, dan gagal bersinar dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Akhirnya dapat menunjukkan performa briliannya setelah bergabung dengan Juventus secara cuma-cuma dari United.

Anelka Bujuk Pogba Gabung Chelsea
anelka photo

Saat ini, Pogba dinilai sebagai salah satu gelandang muda terbaik dijagat sepakbola Eropa. Dan Anelka, bisa melihat bahwa Pogba dapat meninggalkan Juventus dan hijrah ke klub yang lebih besar macam raksasa Spanyol, Real Madrid dan penguasa klasemen liga Inggris, Chelsea.

Berbicara kepada France Football, Anelka berkata “Saran saya untuknya adalah Chelsea, yang mempunyai pemain-pemain berbakat lain seperti dirinya dan mempunya kekuatan finansial yang kuat dari Abrahamovic. Atau mungkin ia bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar didunia, Real Madrid”.

Performa meyakinkan Pogba bersama Juventus, tentu saja tidak luput dari beberapa klub-klub besar Premier League seperti Chelsea, Manchester City, dan mantan klubnya, Manchester United.

“Tidak ada keraguan tentang hal tersebut, Pogba akan sangat bagus jika bergabung dengan Chelsea dan Jose Mourinho. Dengan Nemanja Matic dan Cesc Fabregas dilini tengah mereka, tentu saja Mourinho akan memiliki gelandang-gelandang terbaik dunia dalam genggamannya.”

“Kombinasi dari Cesc, Nemanja, dan Paul tidak hanya akan mewujudkan mimpi mereka dalam kompetisi domestik, namun juga Eropa” sambung Anelka.

Untuk memboyong superstar muda macam Paul Pogba dari kubu Bianconeri sendiri, Juventus telah mematok harga 70 juta pound untuk pemain Internasional Prancis tersebut. Tentu saja bukan uang yang sedikit, namun bisa dibilang harga tersebut akan sangat cocok apabila dilihat dari performanya dalam skuat Si Nyonya Tua.