Ashley Young Siap Perpanjang Kontrak

Ashley Young Siap Perpanjang Kontrak

136
0
SHARE
Ashley Young Siap Perpanjang Kontrak
Ashley Young Siap Perpanjang Kontrak

Waktu yang Tepat untuk Young perpanjang Kontrak

Winger Manchester United, Ashley Young dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Seperti yang dilansir oleh ESPN, mantan pemain internasional Inggris berusia 29 tahun tersebut diberitakan akan menandatangani kontrak baru, menyusul kepuasan Van Gaal dengan performa impresifnya belakangan ini.

Young, yang hanya menyisakan 1 tahun kontraknya di United, perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya dalam skema 3-5-2 yang diterapkan oleh Van Gaal di United.

Ashley Young yang merupakan seorang winger, harus menempatkan posisi yang berbeda dalam skema permainan Van Gaal sebagai seorang wing-back. Sempat kesulitan menembus skuat utama pada awal musim, karena kalah bersaing dengan pemain bintang macam Juan Mata dan Angel di Maria, Young akhirnya mendapatkan kesempatan unjuk gigi saat Angel di Maria harus menepi karena cedera.

Cedera Di Maria ternyata membawa berkah tersendiri untuk Young, setelah lebih banyak menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan, akhirnya Young mendapatkan kesempatan untuk tampil, dan performanya kala mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Di Maria ternyata memuaskan Van Gaal.

Dikabarkan Van Gaal puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Young, dan akan mendiskusikan perpanjangan kontraknya dengan manajemen The Red Devils, sebelum menegosiasikan gaji baru yang akan diterima Young di kontrak barunya.

Selain ingin memperpanjang kontrak dari Ashley Young sendiri, ternyata Van Gaal juga sudah mempersiapkan mega transfer untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid.

Sebagaimana yang dilansir oleh Daily Mail, Manchester United merencanakan akan menggunakan sebagian uang hasil kontrak baru penyiaran sebesar 5 miliar pounds, untuk memboyong Bale kembali ke Premier League dengan menawarkan pemain timnas Welsh tersebut gaji yang lebih besar dari yang diterimanya di Santiago Bernabeu.