Didepan Messi, Hazard Tak Perlu Tunduk

Didepan Messi, Hazard Tak Perlu Tunduk

185
0
SHARE
Didepan Messi, Hazard Tak Perlu Tunduk

Pemain milik klub Premier League, Chelsea FC, Eden Hazard sama sekali tak perlu tunduk kepala saat berhadapan dengan pemain terbaik di dunia seperti Lionel Messi. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Christophe Lollichon, pelatih kiper The Blues yang kerap memberikan pujian kepada Hazard, yang dianggapnya sudah selevel dengan pemain seperti sang bintang milik Barcelona.

Seperti yang diketahui, semenjak awal musim ini, pemain asal Belgia tersebut yang sebelumnya terbilang memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dianggap sudah berhasil membuktikannya. Mengingat aksinya diatas lapangan sangatlah mengesankan.

Tak hanya bisa dribble bola dengan sangat lihai, Hazard juga memiliki kemampuan untuk melakukan finishing yang sempurna. Apabila dibandingkan dengan La Pulga, Lollichon menganggap bahwa kini mereka berdua berada di dalam level permainan yang sama.

Tak hanya memuji Hazard, Lollichon juga memuji kemampuan sang pelatih, Jose Mourinho. Menurutnya, keberadaan pelatih asal Portgual tersebut bisa melonjakkan karir Hazard.

Saat wawancara dengan The Sun, Lollichon mengatakan : “Eden menurut saya sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messi. Tak ada alasan mengapa ia harus merasa inferior jika dibandingkan dengan Messi,”

“Eden selalu ingin menang sepanjang waktu, baik itu dalam sepakbola atau permainan poker. Dia sudah menjadi pemain yang benar-benar berbeda sejak Mourinho kembali menangani Chelsea. Mourinho membuat Eden belajar banyak hal dan menjadi pemain yang lebih komplet.”