Falcao Butuh Waktu Adaptasi Lebih

Falcao Butuh Waktu Adaptasi Lebih

133
0
SHARE
Falcao Butuh Waktu Adaptasi Lebih

Hingga saat ini, satu pemain kelas dunia yang kerap dihujani kritikan adalah pemain milik Manchester United, Radamel Falcao karena tak mampu menunjukkan aksi maksimal. Terkait akan hal tersebut, Javier Mascherano selaku pemain bintang milik Barcelona telah membuka mulut dan memberikan pembelaan kepadanya, dimana Ia anggap Falcao butuh waktu adaptasi yang lebih.

Seperti yang diketahui, Radamel Falcao memang telah memperkuat kubu Old Trafford semenjak bursa transfer musim panas lalu, setelah secara resmi ditarik dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman.

Kontrak peminjaman tersebut memiliki klausul buy out, dimana kubu asuhan Louis Van Gaal bisa membeli El Tigre secara permanen di akhir musim ini. Namun hal tersebut kerap ditolak oleh banyak fans United, mengingat tampilannya semenjak bermain di United justru sangat menurun dan meragukan. Ia bahkan sempat disebut sebagai sebuah kerugian.

Pemain Argentina itu menyebut Falcao masih membutuhkan masa adaptasi di United dan ia yakin dalam waktu singkat, sosok berjuluk El Tigre tersebut bakal kembali menunjukkan bentuk permainan terbaiknya.

Saat wawancara dengan Win Sports, Mascherano mengatakan : “Adaptasi diperlukan ketika anda bermain di liga anyar, apalagi ia sebelumnya juga sempat mengalami cedera, hingga membuatnya tak bisa menunjukkan bentuk permainan terbaiknya di United,”

“Saya sama sekali tidak ragu bahwa ia akan segera mencapai bentuk permainan terbaiknya. Itulah mengapa ia merupakan penyerang terbaik di dunia,” pungkasnya.