Connect with us

Gotze Sebut Lini Depan Munchen Kurang Tajam

Gotze
Baca Juga

Berita terkini

Gotze Sebut Lini Depan Munchen Kurang Tajam

Gotze Ingin Lini Depan Munchen di Perbaiki

Bayern Munich gagal melanjutkan momentum, setelah menghajar Hamburg 8 gol tanpa balas di Bundesliga, pasukan Die Roten gagal memetik kemenangan pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Bertandang ke markas Shaktar Donetsk, Donbas Arena, sebenarnya Robben dkk lebih menguasai pertandingan dan lebih banyak menghasilkan peluang-peluang matang. Namun tumpulnya para pemain depan Bayern pada laga dinihari tadi tentu saja menyisakan rasa kekecewaan pada anak-anak asuhan Pep Guardiola tersebut.

Melihat kondisi tersebut, gelandang serang Bayern, Mario Gotze memberikan penilaiannya tersendiri terhadap performa tim nya pada laga melawan Shaktar tersebut.

“Kami mempunyai sejumlah masalah di lini serang pada laga hari ini. Kami tidak mampu bermain seperti yang sudah kami rencanakan, dan terlalu banyak membuang kesempatan yang kami dapat di laga ini,” jelas Goetze, seperti dilansir UEFA.com, Rabu (18/2/2015).

“Akan tetapi, masih terdapat pertandingan kedua, meski detail-detail kecil akan sangat menentukan. Hari ini akan berakhir bagus, seandainya kami dapat mencetak gol,” ucap pemain timnas Jerman tersebut.

Gotze Sebut Lini Depan Munchen Kurang Tajam

Gotze Sebut Lini Depan Munchen Kurang Tajam

Dengan hasil imbang yang didapatkan oleh FC Hollywood dinihari tadi, tentu saja akan sedikit meringankan langkah Die Roten, karena pada leg kedua, giliran mereka yang akan menjamu jawara Ukraina tersebut di Allianz Arena.

Namun, Bayern tidak akan diperkuat oleh gelandang andalan mereka musim ini pada laga leg kedua nanti, Xabi Alonso, pasalnya mantan pemain Real Madrid tersebut baru saja menerima kartu merah pada laga dinihari tadi setelah menerima kartu kuning kedua saat dirinya mengganjar pemain Shaktar, Texeira.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top