Kroos Janji Akan Bawa Madrid Juara Champions

Kroos Janji Akan Bawa Madrid Juara Champions

165
0
SHARE
Kroos Janji Akan Bawa Madrid Juara Champions
Kroos Janji Akan Bawa Madrid Juara Champions

Bergabung dengan Real Madrid nampaknya menjadi kepuasan tersendiri bagi setiap pemain sepakbola. Hal ini yang mungkin terjadi pada salah satu pemain El Real, Toni Kroos. Mantan pemain Munchen baru baru ini mengungkapkan janji untuk tim barunya.

Dirinya mengatakan bahwa akan membantu Los Blancos mempertahankan gelar Liga Championnya musim ini. Seperti yang diketahui, sang pemain bergabung dengan Madrid setelah diangkut dari Munchen dengann mahar 30 Juta Poundsterling pada musim panas lalu. Bergabung selama 7 bulan membuat pelatih Madrid, Ancelotti langsung mempercayakan skuad inti kepada dirinya.

Mengetahui hal tersebut, Kroos mengaku bahwa sampai saat ini dirinya belum juga puas dengan penampilannya di Madrid. Target sang strike saat ini adalah membawa timnya menjuarai Liga Champions. Oleh karena itu, disetiap pertandingan dirinya selalu ingin tampil lebih untuk mewujudkan hasratnya tersebut.

“Saya tahu penampilan saya diawal musim sangatlah meyakinkan, namun hal tersbeut tak akan berarti ketika saya gagal mendapatkan gelar Liga Champions untuk El Real musim ini,” ucap Kroos, seperti dilansir AS, Rabu (18/2/2015).

“Saya telah berjanji kepada pelatih, manajemen, rekan-rekan setim, dan juga para pendukung klub ini saat pertama tiba di sini (Madrid). Saya bukanlah tipe orang yang suka mengingkari janji, dan saya rasa saya harus melakukan apa pun untuk menepatinya,” tuntas eks pemain Bayer Leverkusen itu.