Lawan Barca, City Tak Boleh Salah Sedikitpun

Lawan Barca, City Tak Boleh Salah Sedikitpun

105
0
SHARE
Lawan Barca, City Tak Boleh Salah Sedikitpun

Tak lama lagi, salah satu laga babak 16 besar Champions League akan melibatkan Manchester City melawan Barcelona. Terkait akan laga tersebut, Frank Lampard selaku pemain milik The Citizens telah membuka mulut dan menegaskan bahwa satu timnya harus terus fokus saat berlaga.

Disebutkan oleh Lampard, bahwa tim seperti Blaugrana merupakan satu tim yang harus dilawan dengan sepenuh konsentrasi. Menurutnya, Barca memiliki satu pengalaman untuk bisa memanfaatkan semua kesempatan yang ada, maupun itu kecil.

Pemain senior asal Inggris tersebut juga memang sosok pemain yang memiliki pengalaman banyak di Champions League. Saat masih bersama Chelsea, Ia telah mengalami banyak hasil indah dan buruk.

Bersama The Blues, Lampard pernah merasakan indahnya mengangkat trofi Liga Champions, di Chelsea pula ia melihat timnya gagal juara saat dikalahkan Manchester United di final 2008.

Telah mengetahui apa rasanya bermain di Champions League, Lampard menegaskan bahwa di ajang terbesar Eropa itu, terutama di babak knock out, City tak boleh sama sekali berbuat kesalahan. Apalagi mereka akan melawan tim seperti Barcelona.

Saat wawancara, Lampard mengatakan : “Ini sulit untuk menang melawan tim-tim seperti Barcelona. Untuk terus melaju dan juara, anda harus memenangkan laga seperti ini,”

“Kami harus menguasai bola di dua pertandingan melawan Barcelona karena melawan lawan dengan kualitas tinggi seperti mereka, satu kali kehilangan konsentrasi, anda akan membayar mahal,” tandasnya.