Luiz Yakin Kalahkan Chelsea Di Stamford

Luiz Yakin Kalahkan Chelsea Di Stamford

157
0
SHARE
Luiz Yakin Kalahkan Chelsea Di Stamford

Tak lama ini, Paris Saint Germain telah menyudahi laga babak 16 besar Champions League leg pertama melawan Chelsea FC dengan skor akhir 1-1. Terkait akan hal tersebut, David Luiz selaku pemain lini belakang milik PSG telah membuka mulut dan menegaskan keyakinannya dalam memenangkan laga di kandang lawan.

Seperti yang diketahui, dalam laga leg pertama yang digelar di Parc Des Princes dini hari tadi, Luiz dkk hanya berhasil menahan imbang lawatan Chelsea dengan skor 1-1. Gol Ivanovic yang dibuahkan di babak pertama telah membuat kubu tuan rumah terkaget dan akhirnya bermain terbuka, setelah sebelumnya bermain dengan sangat bertahan.

Tak salah taktik, akhirnya klub asuhan Laurent Blanc bisa bermain dengan lebih ganas, membuat Edinson Cavani berhasil mencetakkan gol sundulan setelah memanfaatkan operan crossing dari Blaise Matuidi.

Walau hanya bermain imbang di kandang, namun eks penggawa The Blues tersebut sangat percaya diri karena menganggap PSG memiliki skuat dan pelatih yang punya kapabilitas untuk menumbangkan Chelsea di kandangnya sendiri.

Saat wawancara dengan Canal Plus, bek asal Brasil itu mengatakan : “Kami bermain baik meskipun mereka memiliki peluang dan langsung mencetak gol. Kami harusnya bisa menang tadi, tapi saya rasa kami masih bisa melaju ke babak perempat final.”

“Kami bisa menang. Kami memiliki tim dan pelatih yang hebat. Laga tandang ke Stamford Bridge akan menjadi milik kami.”