Madrid Harusnya Jual Ronaldo

Madrid Harusnya Jual Ronaldo

119
0
SHARE
Madrid Harusnya Jual Ronaldo

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid seharusnya menjual bintang milik mereka, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Terry Gibson, eks pemain Manchester United yang menganggap bahwa Los Blancos akan mendapatkan untung besar dan juga bisa memperbaiki internal tim bila menjual CR 7.

Seperti yang diketahui, pemain bintang asal Portugal tersebut merupakan pemain yang ditarik ke Santiago Bernabeu dari Red Devils di tahun 2009 lalu. Bermain maksimal, sang pemain telah mencetak 288 gol dari 279 laga bersama Los Galacticos.

Ronaldo jelas merupakan sosok yang sangat bisa diandalkan dalam mencetak gol. Namun, menurut penilaian Terry, obsesi Ronaldo yang sangat tinggi untuk mencetak rekor-rekor pribadi mulai memberikan dampak negatif pada skuat Madrid.

Saat wawancara dengan Revista de La Liga, Terry mengatakan : “Saya rasa obsesinya untuk meraih rekor-rekor pribadi itu menghambat performa tim Madrid. Mereka tak bisa menemukan sistem yang cocok bagi semua pemain yang ada di dalam skuat tersebut,”

“Kita berbicara tentang satu pemain bintang dan tepat di bawahnya kita berbicara tentang para pemain kelas dunia lainnya macam Toni Kroos, James Rodriguez dan Gareth Bale. Daftar nama ini masih panjang, namun nama Ronaldo berada tepat di atas mereka semua. Saya rasa mereka sebaiknya mengambil uang dalam jumlah besar yang masih bisa mereka dapatkan darinya. Menginvestasikannya pada pemain kelas dunia lainnya dan saya rasa mereka akan menjadi tim yang lebih baik nantinya,” cetus Terry