Modric Berperan Penting Di Madrid

Modric Berperan Penting Di Madrid

121
0
SHARE
Modric Berperan Penting Di Madrid

Apabila melihat cara dan taktik permainan klub raksasa Spanyol, Real Madrid di musim ini, maka satu pemain yang memiliki peran penting untuk menghidupkan permainan adalah Luka Modric. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Fabio Capello, eks pelatih Los Blancos yang menegaskan bahwa sang pemain penting untuk skema permainan Carlo Ancelotti.

Seperti yang diketahui, pemain asal Kroasia tersebut memang telah menjadi satu tulang punggung lini tengah kubu Santiago Bernabeu semenjak Ia bergabung dengan mereka. Mengingat Modric merupakan pemain yang memiliki kemampuan hebat dalam membuat peluang dan juga dalam ikut bertahan.

Namun, eks pemain Tottenham Hotspur tersebut telah terpaksa tak mampu merumput semenjak akhir tahun lalu, mengingat Ia mengalami cedera. Dipercaya bahwa sang pemain akan bisa kembali berlaga dengan pulih di pertengahan bulan Maret nanti.

Dan menurut Capello, klub asuhan Ancelotti tersebut akan tampak kesusahan dan terlihat lebih lemah apabila tak diperkuat oleh Modric. Ia bahkan menganggap Modric sebagai pemain kunci Madrid.

Saat wawancara dengan AS, Capello mengatakan : “Modric merupakan pemain yang punya kualitas, karir yang bagus, dan karakter. Ia adalah pemain yang dibutuhkan oleh Madrid dan Ancelotti. Ia merupakan sosok yang amat penting. Ia bermain dan tahu apa yang harus ia lakukan di atas lapangan,”

Madrid kini tengah bersiap untuk menghadapi Schalke di babak 16 besar Liga Champions.