Mou Sempat Ingin Pertahankan Schurrle

Mou Sempat Ingin Pertahankan Schurrle

136
0
SHARE
Mou Sempat Ingin Pertahankan Schurrle

Sebenarnya, Jose Mourinho, pelatih klub Premier League Chelsea FC telah meminta Andre Schurrle untuk bertahan di klub. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Schurrle yang akhirnya resmi hengkang ke Wolfsburg.

Seperti yang diketahui, pemain asal jerman yang berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain milik kubu Stamford Bridge semenjak musim 2013. Namun, semenjak Ia memasuki Chelsea, Ia tampak kesusahan untuk bisa menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk menjadi pemain inti.

Hal tersebut menjadi faktor utama mengapa dirinya kerap menjadi sorotan media dan publik. Walau maish bermain di Chelsea, Ia kerap dikabarkan akan segera hengkang karena tak bahagia di timnya. Walau sebelumnya mengaku sebenarnya bahagia, namun ternyata Schurrle lebih memilih pengalaman bermain lebih.

Pada akhirnya, pada bulan Januari lalu, Schurrle akhirnya memutuskan meninggalkan Chelsea dan kemudian meneken kontrak empat setengah tahun di Wolfsburg. Meski Mourinho sudah memberi jaminan kesempatan bermain, namun Schurrle tetap memilih untuk hengkang dari kubu Stamford Bridge.

Saat wawancara dengan Bild, Schurrle mengatakan : “Melihat reputasinya, Wolfsburg mungkin klub yang lebih kecil dan saya sudah berpikir panjang dan keras. Saya bisa saja bertahan di Chelsea. Mourinho mengatakan kepada saya bahwa saya akan mendapatkan kesempatan bermain,”

“Saya berkonsultasi dengan pelatih Jerman Joachim Loew mengenai Wolfsburg dan dia mengatakan bahwa itu akan menjadi tujuan bagus bagi saya.”