Mou Ungkapkan Kekesalannya Pada Verrati

Mou Ungkapkan Kekesalannya Pada Verrati

169
0
SHARE
Mou Ungkapkan Kekesalannya Pada Verrati
Mou Ungkapkan Kekesalannya Pada Verrati

Dalam lanjutan liga Champions, Chelsea gagal mendapatkan poin penuh saat bertamu ke kandang Paris Saint Germain. Bermain dengan  penuh ambisi akhirnya The Blues hanya bisa meraih satu poin. Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya sangat kesal dengan salah satu pemain PSG yang menyebabkan timnya hanya bisa bermain imbang. Nama Verrati disebut Mou sebagai bisang keladi karena kerap menekel Hazard saat menguasai bola.

Dalam laga tersebut, Chelsea sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Ivanovic. Beberapa menit berselang Paris Saint Germaain membalasnya melalui Edison Cavani. Selain tak puas terhadap hasil yang diraihnya, Mourinho juga menyayangkan sikap permainan yang ditunjukan oleh skuad tim Prancis yang selalu ingiin bermain kasar. Hazard yang menjadi anak emas Mou dalam pertandingan tersebut lebih dipusingkan dengan ulah para pemain PSG yang cenderung kasar.

Khususnya pelatih Chelsea tersbeut menaruh perhatian pada Verrati yang mana bertindak berlebihan saat bermain dan berduel dengan Hazard. Terlihat Verrati beberapa kali bermain ganas dengan menekel kaki pemain Belgia tersebut.

“Di Inggris, Anda seharusnya tidak membicarakan hal ini, tetapi untuk kali ini sangat penting karena berdasarkan apa yang terjadi di lapangan. Sebagai contoh, seperi tekel Verratti kepada Hazard. Jika pemain lain maka ia akan berguling-guling, teriak, dan minta diberikan kartu,” kata Mou seperti dilaporkan Daily Star, Rabu (18/2/2015).