Pemain Muda Cagliari Laris di Inggris

Pemain Muda Cagliari Laris di Inggris

147
0
SHARE
Pemain Muda Cagliari Laris di Inggris
Pemain Muda Cagliari Laris di Inggris

Bermain cukup impresif diklubnya, pemain Cagliari Godfred Donsah menjadi pemain yang diperebutkan tiga tim besar Inggris . Ya tim tim besar seperti Arsenal, The Reds Liverpool dan juga Totenham Hotspurs menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan pemain tersebut. Perkembangan Donsah di Cagliari nampaknya sangat menraik perhatian klub – klub besar saat ini sehingga memungkinkan dirinya akan hengkang dalam waktu dekat.

Pemain yang berposisi sebagai pemain tengah sampai saat ini menjadi pemain sentral dalam kubu Cagliari. Memasuki giornata ke 24 sang pemain sudah menciptakan dua gol. Ditambah umurnya yang masih 18 tahun dirinya menjadi pemain termuda yang bisa mencetak gol di lima kompetisi berbeda di Eropa musim ini.

Dirinya memiliki kewarganegaraan Ghana dan sudah berada di Negeri Pizza sejak 2012 lalu. Mengawali karir di Italia, sang pemain bergabung dengan Palermo. Memasuki musim 2013 dirinya pindah ke Verona dan mendapatkan debut di Serie A saat melawat ke kandang Atalanta.

Pada musim panas 2014 Donsah kembali berganti klub. Cagliari menjadi klub ketiga Serie A yang menggunakan jasanya. Bersama pelatih Gianfranco Zola, ia menjadi pilihan utama Isolani –julukan Cagliari.

Menurut kabar di Media Inggris yang mengatakan bahwa Donsah tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Primer Inggris, karena setidaknya sang pemain sudah di incar tiga klub besar di liga terbesar di dunia ini. Meski begitu, izin kerja akan menjadi batu sandungan bagi tiga klub tersebut dalam mendaratkannya di Inggris.