Pep Favoritkan Klub Spanyol Jadi Champions

Pep Favoritkan Klub Spanyol Jadi Champions

180
0
SHARE
Pep Favoritkan Klub Spanyol Jadi Champions

Dalam ajang Champions League musim ini, klub yang dipercaya akan memenangkan liga adalah tiga tim Spanyol, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Josep Guardiola, pelatih Bayern Munich yang mengaku favoritkan tiga perwakilan dari Spanyol tersebut untuk menjadi juara.

Seperti yang diketahui, tiga klub perwakilan Spanyol tersebut memang sedang menunjukkan peningkatan performa. Tak hanya Barca, Madrid dan Atletico juga bisa bermain dengan aksi yang maksimal, menunjukkan permainan yang semakin solid semakin berjalannya waktu.

Namun, hal tersebut diungkapkan bukan dari pihak klub Spanyol itu, melainkan Guardiola, bos klub raksasa Jerman yang juga menjadi tim yang berpartisipasi di babak 16 besar Champions League.

Guardiola sebelumnya juga pernah menjadi bos kubu Catalan. Di sela-sela pemusatan latihan yang sempat digelar oleh Bayern di Qatar, beberapa pekan silam, akhirnya Ia membuka mulut dan memberikan pendapatnya.

Saat wawancara, pep mengatakan : “Kami punya banyak pemain juara dunia, jadi tidak banyak yang harus kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan pemain di jeda musim dingin ini. Saya bisa katakan bahwa tiga tim yang mewakili Spanyol saat ini merupakan favorit menjadi juara Liga Champions. Chelsea juga akan berusaha keras untuk menjadi juara dan mungkin PSG juga bisa diperhitungkan,”

“Namun kami juga ingin bermain di Berlin, tempat final Liga Champions musim ini digelar,” pungkasnya.