Pep Yakin Munich Masuk Perempat Final

Pep Yakin Munich Masuk Perempat Final

133
0
SHARE
Pep Yakin Munich Masuk Perempat Final

Tak lama ini, klub raksasa Jerman, Bayern Munich telah secara mengagetkan di tahan imbang oleh Shakhtar Donetsk dalam laga babak 16 besar Champions League dini hari tadi. Terkait akan laga tersebut, Pep Guardiola selaku pelatih Munich telah membuka mulut dan menegaskan bahwa Ia yakin timnya masih akan melanjutkan perjalanan ke perempat final.

Seperti yang diketahui, bermain di Lviv Stadium, sang tuan rumah berhasil menahan imbang klub asuhan Guardiola dengan skor akhir 0-0. Dalam laga itu, tampak jelas bahwa klub asuhan Mircea Lucescu bisa menunjukkan aksi maksimalnya yang sangat solid, membuat sang tamu pendatang kewalahan saat ingin menyerang di atas lapangan.

Pada awalnya, laga berjalan dengan amat sengit. kedua kubu bisa masing-masing menguasai bola dengan seimbang. Namun, di babak kedua Munich tampak lebih bermain menyerang untuk mencari gol tandang. Walau begitu, pertahanan dan lini tengah Shakhtar bisa dibilang amat kuat, membuat seluruh pemain menyerang kelas dunia yang dimiliki oleh kubu Allianz tersebut kewalahan.

Kendati gagal menang, Pep tetap yakin pasukannya akan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Guardiola mengatakan : “Kami bermain dengan 10 orang dalam waktu yang cukup lama. Hal itu sangat menyulitkan kami.”

“Kami mengontrol jalannya pertandingan namun kami hanya membuat sedikit peluang. Kini kami harus menang di Munich dan kami akan melakukannya dengan dukungan para fans.” pungkasnya.