Sanchez Tolak Klub Lain Untuk Arsenal

Sanchez Tolak Klub Lain Untuk Arsenal

148
0
SHARE
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Pemain milik klub Premier League, Arsenal, Alexis Sanchez ternyata sempat menolak tawaran-tawaran beberapa klub besar lainnya hanya untuk bergabung dengan The Gunners. hal tersebut kerap dinyatakan oleh Arsene Wenger, pelatih Arsenal yang juga mengaku bahwa Sanchez merupakan pemain yang loyal.

Seperti yang diketahui, pemain asal Chile tersebut secara resmi ditarik dari Barcelona ke Emirates Stadium dengan harga sebesar 47 juta Euro di bursa transfer musim panas lalu. Walau baru pertama kali merumput di Premier League, Ia telah menunjukkan aksi yang maksimal.

Dianggap sebagai keputusan yang benar untuk mendatangkannya, kini Sanchez merupakan satu pemain pilar klub asuhan Wenger. Sampai sejauh ini ia berhasil mencetak 12 gol dari 22 penampilan di Premier League.

Liverpool pernah gagal mendapatkan pemain asal Chile itu dan hal tersebut diakui langsung oleh manajer, Brendan Rodgers. Wenger mengatakan bahwa keberhasilan timnya mendapatkan Alexis salah satunya karena pemain yang bersangkutan ingin sekali bermain di Arsenal.

Saat wawancara dengan Arsenal Magazine, Wenger mengatakan : “Alexis sudah bermain di Italia, Spanyol dan dia pindah ke beberapa klub. Ini tentu saja sangat membantu,”

“Kepindahan dia merupakan ganjaran atas keinginannya. Alexis punya beberapa pilihan dan dia memilih kami karena dia merasa ingin pergi ke sana. Terkadang pemain pindah ke suatu tempat dan itu bukan karena keinginannya . Dalam kasus ini, saya pikir dia benar-benar ingin bergabung dengan kami.”