Striker Barca Isyaratkan Untuk Hengkang

Striker Barca Isyaratkan Untuk Hengkang

162
0
SHARE
Striker Barca Isyaratkan Untuk Hengkang
Striker Barca Isyaratkan Untuk Hengkang

Tak Dapat Bersaing, Pedro Memilih Untuk Mundur

Bintang Barcelona, Pedro Rodriguez, menngisyaratkan akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

Isyarat winger 27 tahun tersebut tentu saja mengundang ketertarikan dari klub-klub besar Premier League. Saat ini, diisukan bahwa Arsenal, Liverpool, dan Manchester United telah mengisyaratkan ketertarikan mereka untuk melabuhkan Pedro ke markas mereka.

Maklum saja, situasi sulit yang sedang dialami oleh Pedro setelah kalah bersaing dengan Neymar, Messi, dan Suarez tentu saja membuat pemain internasional Spanyol tersebut frustasi dan memikirkan opsi untuk hengkang.

Kesulitan untuk menembus skuat starting XI Barcelona racikan Luis Enrique musim ini, tapi Pedro masih bisa mencetak 10 gol dalam 27 pertandingan yang telah ia lakoni bersama Los Cules disemua kompetisi musim ini.

Berbicara kepada salah satu koran di Spanyol, “Kebenaran bahwa sulit menjadi seorang pemain yang jarang bermain. Tetapi ketika aku bermain, aku akan memberikan segalanya.”

Pedro saat ini tentu saja tidak masuk dalam rencana Luis Enrique, dan seperti mantan kompariotnya di Barcelona musim lalu, Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas, ia mungkin juga akan meninggalkan Camp Nou musim panas mendatang.

Gaya permainan yang ditunjukkan Pedro selama ini dinilai cocok dengan gaya permainan beberapa klub Premier League, dan salah satu klub yang paling gencar memburu tanda tangannya ialah Liverpool. Pedro yang berposisi asli sebagai seorang winger tentu saja dapat membantu mengangkat performa The Reds yang musim ini masih angin-anginan.

Namun, apakah Pedro mampu beradaptasi dengan baik di permainan sepakbola yang keras di Inggris? Tentu saja menjadi sebuah pertanyaan besar, seperti diketahui, pemain lincah asal Spanyol tersebut tidak jarang mengalami cedera, terutama pada bagian hamstringnya.

Akan menjadi sebuah pertaruhan besar klub-klub Premier League, jika mereka benar ingin mendatangkan Pedro dari klub yang bermarkas di Catalan tersebut.