Verane Masuk Dalam Daftar Belanja MU

Verane Masuk Dalam Daftar Belanja MU

471
0
SHARE
Verane Masuk Dalam Daftar Belanja MU
Verane Masuk Dalam Daftar Belanja MU

Verane Masuk Dalam Daftar Belanja MU Musim Depan

Diberitakan oleh The Mirror, Manchester United telah memasukkan nama Varane dalam daftar bek tengah yang  mereka inginkan akan mengisi lini pertahanan The Red Devils Musim depan.

Chelsea yang juga berminat pada sang bek muda Prancis berusia 21 tahun tersebut, yang diproyeksikan oleh Jose Mourinho sebagai pengganti jangka panjang untuk John Terry, walaupun ditengah umurnya yang telah memasuki 35 tahu belum menunjukkan penurunan performanya. Namun,  mengingat umurnya yang sudah bisa dibilang ‘uzur’, Terry diperkirakan tidak akan dapat mengikuti jadwal padat persepakbolaan Inggris musim depan.

Varane yang hanya menjadi pelapis bagi Sergio Ramos dan Pepe di Real Madrid, ditengarai menjadi penyebab utama sang bek muda ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Varane yang mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Pepe yang tengah mengalami cedera sejak pertengahan Januari, diperkirakan akan menjadi penghangat bangku cadangan kembali setelah sang bintang Portugal diperkirakan akan kembali merumput saat Real Madrid harus berjumpa dengan Schalke 04 pada babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Tidak hanya itu, niat Ancelotti untuk memperpanjang masa bakti Pepe di Real Madrid juga diperkirakan akan membuat Varane memikirikan opsi untuk hengkang dari Los Blancos.

Melihat kondisi yang tengah dialami oleh Varane saat ini, tentu saja membuat Manchester United dan Chelsea semakin gencar memburu tanda tangan bek berusia 21 tahun tersebut.

United yang tengah mencari seorang bek tengah berkelas, setelah performa lini belakang mereka yang mengecewakan dimusim ini serta Chelsea yang berniat menjadikan Varane pengganti jangka panjang untuk John Terry.  Tentu saja kedua klub ini akan menjadi opsi pelabuhan yang bagus untuk Varane sendiri.

Manchester United yang mempunyai kekuatan finansial yang lebih kuat dibandingkan Chelsea tentu saja dapat menawarkan Varane gaji yang lebih lebih tinggi dibandingkan yang ditawarkan oleh Chelsea. Namun proyek jangka panjang Chelsea yang lebih menarik, tentu saja akan menjadi nilai lebih jika Varane memutuskan untuk berlabuh ke kubu Stamford Bridge.