Aguero Yakin Dengan Kemampuan Bony

Aguero Yakin Dengan Kemampuan Bony

156
0
SHARE
Aguero Senang City Rekrut Bony
Aguero Senang City Rekrut Bony

 Aguero Senang City Rekrut Bony

Penyerang asal Argentina, Sergio Kun Aguero menegaskan yakin dengan kedatangan Wilfried Bony Ke Manchester City bisa membuat serangan lini depan dari Manchester City jadi tambah tajam.

Wilfried Bony pun diyakini bisa menjadi rekanan Aguero di lini depan Manchester City dengan baik, maka dari itu Aguero senang dengan kedatangan Wilfried Bony di Manchetser City pada musim ini.

Badai cedera yang dihadapi oleh skuat Manchetser City pada musim ini memnag kerap terjadi maka dari itu sang pelatih Manchester City segera merekrut Wilfried untuk mengantisipasi cedera para pemain lini depan Manchester City.

Pada sebelumnya Manchetser City sampai menurunkan James Milner sebagai penyerang ketiga untuk bisa memperkuat lini depan Manchester City dan pada akhirnya formasi tersebut tidak ampuh dikarenakan James Milner bukan seorang pemain yang bertipikal penyerang.

Manchester City pada akhir pekan ini akan melawan Newcastle United di ajang Premier League, The Citizen harus bisa meraih hasil positif untuk bisa mendongkrak poin dari City. Bony pun akan menjalani debutnya untuk Manchester City pada pertandingan kontra Newcastle United.

“Sangat disayangkan kami memiliki begitu banyak striker yang cedera dalam waktu bersamaan. Semua pemain memang bisa menjadi striker akan tetapi dalam melakukan hal tersebut tidaklah mudah, dia pasti membutuhkan adaptasi yang cukup lama, maka dari itu Manchetser City tidak ingin lagi meraih hasil kalah dengan alasan pemain tersebut terkena cedera.” Ungkap Aguero.

“Sekarang kami kembali dengan kekuatan penuh dan kami juga telah menambahkan kekuatan baru di skuat kami. Saya pikir Wilfried Bony adalah tambahan yang berharga untuk meningkatkan posisi kami di bulan-bulan terakhir musim ini.” Tandasnya.