Balotelli Kembali Bertingkah

Balotelli Kembali Bertingkah

191
0
SHARE
Balotelli Kembali Bertingkah
Balotelli Kembali Bertingkah

Rodgers Tak Ingin Penalti Balo Jadi Kontroversi

Manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah berusaha untuk mengecilkan kontroversi seputar penalti yang di esksekusi oleh Mario Balotelli dalam kemenangan mereka 1-0 atas Besiktas.

Pada menit ke 85, pemain Internasional Italia itu muncul dan merebut jatah penalti yang telah di berikan pada Jordan Henderson, meski pada akhirnya Mario berhasil memberikan keunggulan pada Liverpool di leg pertama ini.

Gerrard yang pada malam tadi menjadi tamu di stastiun TV di Inggris menganggap Balotelli kembali menunjukan tingkah lakunya yang kurang baik dengan tidak menghormati Henderson, meski ia berhasil mengeksekusi penalti itu dengan sempurna.

Ketika diminta untuk menjelaskan siapa yang harus mengambil penalti, Rodgers mengatakan: “Saya akan mengklarifikasi masalah ini, Saya memiliki sejumlah penendang penalti yang luar biasa, Henderson, Mario, dan Lambert, mereka semua algojo penalti yang terbaik di laga tadi.”

“Yang terpenting kami memenangkan pertandingan itu. Itu adalah hasil yang sangat baik dan kinerja para pemain sangat luar biasa.”

“Ini adalah hasil yang sempurna dan bisa menjadi modal untuk leg kedua pekan depan.”

“Saya percaya Besiktas pasti bisa mencetak gol di laga kandangnya nanti, dan yang sekarang harus di pikirkan adalah bagaimana caranya kami bisa clean sheet di leg kedua.”

Rodgers benar benar tidak ingin membahas prilaku Balo di lapangan, ia menganggap hal itu hanya akan memperkeruh suasana.

Head Coach dari Besiktas Slaven Bilic kecewa timnya tidak bisa bertahan, tapi kesempatan mereka untuk lolos masih terbuka lebar.

Slaven Bilic
Slaven Bilic

“Kami layak menerima kekalahan ini, dan kami akui penalti yang mereka dapatkan memang wajar.”

“Tapi kami tidak akan menyerah begitu saja, kesempatan kami untuk lolos masih terbuka lebar, meski kami tau mereka memiliki pemain yang berkualitas.”

“Dari bangku cadangan mereka memiliki pemain benar-benar berkelas seperti Balotelli dan Raheem Sterling. Tapi ini adalah permainan sepakbola, semua pemain mereka sama seperti kami memiliki dua kaki, maka dari itu kami masih sangat percaya diri menatap leg kedua yang akan berlangsung di markas kami.” Tutup Slaven Bilic.