Connect with us

Pellegrini Himbau Anak Asuhnya

City Tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi
Baca Juga

EPL

Pellegrini Himbau Anak Asuhnya

City Tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi

Manuel Pellegrini menghimbau bahwa Manchester City tidak boleh lagi kehilangan poin jika mereka ingin mempertahankan gelar Premier League mereka pada musim ini.

Kemenangan akhir pekan lalu dari Stoke City adalah yang pertama sejak Yaya Toure berangkat ke Piala Afrika, dan ketidakhadirannya telah membuat Manchester City tergelincir tujuh poin di belakang pimpinan klasemen sementara Chelsea.

Toure akan kembali bergabung dengan Manchester City saat melawan Newcastle di Saturday Night Football, dan Pellegrini mengatakan: “Sangat penting memiliki Yaya Toure di lini tengah, dan Yaya kini sudah kembali, dia pemain penting bagi kami.”

“Kami yakin Yaya akan menjadi pemain yang sama seperti sebelum dia meninggalkan Kami untuk membela negaranya, kami memang tidak memenangkan banyak pertandingan tanpa dia, tapi ada masalah lain yang kami hadapi, cederanya beberapa pilar penting. Ketika Anda meletakkan kedua pemain tersebut bersama-sama, maka jelas itu bisa menambah kekuatan kami.”

Beberapa pemain The Cityzen memang mengalami cedera seperti Vincent Kompany dan Sergio Aguero, dan kini kabarnya mereka sudah siap kembali merumput dengan seratus persen, dan manajer menegaskan pada malam pertandingan saat melawan Newcastle  nanti bahwa ia mengharapkan tidak ada lagi hasil imbang bahkan kalah.

“Kita tidak bisa kehilangan lebih banyak poin,”kata Pellegrini.

“Kita tidak perlu berpikir tentang bagaimana hasil yang diperoleh Chelsea, yang perlu dipikirkan adalah bagaimana caranya bermain baik dan pulang dengan 3 poin.”

“Saya selalu mengatakan Newcastle adalah tim yang sangat baik dan memiliki pemain yang sangat berkualitas, jelas tidak mudah untuk bermain melawan mereka, saya berharap kami akan kembali pada kinerja optimal kami nanti. Kita harus bermain dengan baik dan bisa memberikan intensitas serangan yang tinggi.” Tutup Pellegrini.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in EPL

To Top