Gotze Tak Ingin Disamakan dengan Messi

Gotze Tak Ingin Disamakan dengan Messi

149
0
SHARE
Gotze Tak Ingin Disamakan dengan Messi
domino

Permainan maksimal pemain bola mungkin membuat orang berfikir mengenai Lionel Messi. Ya, permainan lincah dan cepat serta shooting yang akurat membuat Messi kerap menjadi sebuah aktor sepakbola yang paling disanjung oleh karena itu menjadi sebuah harapan besar jika pemain bola bisa disamakan oleh Messi. Namun hal ini tak berlaku untuk Mario Gotze, dirinya mengatakan bahwa performanya dengan Messi pasti berbeda dan membandingkan bukan hal yang baik.

Tak lepas dari ingatan, bahwa Mario Gotze merupakan aktor penting dalam sepakbola Jerman setelah menjadi penentu membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 tahun lalu. Golnyake gawang Argentina membuat pemain Munchen ini kerap disamakan dengan Lionel Messi. Bahkan pelatih Jerman, Joachim Low mengatakan performa anak asuhnya tersebut lebih baik ketimbang Messi. Pernyataan ini bukan tanpa sebab, pasalnya Jerman dalam Piala Dunia lalu berhutang banyak pada Gotze yang berhasil membuat kemenangan penting dan membawa Panzer meraih juara Piala Dunia.

Mendengar pernyataan tersebut, membuat Gotze tak setuju. Dirinya mengatakan bahwa Messi dan dirinya tak ingin disandingkan karena satu pemain dan pemain lain pasti berbeda dan berada pada level yang berbeda pula.

“Messi sudah membuktikan di seluruh karirnya bersama Barcelona, bahwa dia berada di level yang berbeda. Anda tidak bisa membandingkan saya dengan Messi dalam hal ini,” jelas Gotze, seperti diberitakan Bild, Kamis (12/2/2015).