Jakub Minta Dortmund Lakukan Tugasnya

Jakub Minta Dortmund Lakukan Tugasnya

161
0
SHARE
Jakub Minta Dortmund Lakukan Tugasnya
Jakub Minta Dortmund Lakukan Tugasnya

Runner up Bundesliga musim lalu, Borussia Dortmund sampai saat ini masih berjuang untuk bisa terlepas dari zona degradasi. Permainan tak kenal lelah coba ditunjukan oleh tim kuning hitam dibeberapa pertandingan terakhir yang membuat mereka mampu merasakan kemenangan penting. Salah satu pemain Die Boruseen Jakub Blaszczykowski mengimbau pada rekannya untuk tetap fokus dalam menghadapi sisa laga dan harus bekerja keras untuk dapat keluar dari zona degradasi. Seperti yang diketahui, sampai pekan ke 20 kali ini Die Borussen masih menempati peringkat ke 15 dari 18 tim yang ada.

Catatan hasil yang mereka peroleh masih dinilai sangat jauh dari kata memuaskan yaitu meraaih enam kali kemenangan, sebelas kali kalah dan sisanya imbang. Hasil baik berhasil didaptkan skuad Dortmund dengan memenangkan pertandingan kontra Freiburg dengan skor 3-0. Hasil ini sekaligus menghentikan rekor lima pertandingan tanpa kemenangan. Hasil positif ini juga bisa mmemberikan harapan bagi skuad Jurgen Kloop  untuk dapat terus mengejar posisi aman.

Blaszczykowski menilai timnya sejauh ini belum tampil sesuai gaya yang selama ini diusung. Gelandang 29 tahun itu berharap timnya kembali ke permainan semula, mengurangi kesalahan, dan lebih banyak beraksi di lapangan ketimbang berbicara.

“Banyak hal yang telah kami lakukan bersama dan ini menjadi sebuah pekerjaan yang selalu kami lakukan bersama. Sekarang kami melakukannya dengan salah.”