Kontrak Mourinho Akan Berlanjut

Kontrak Mourinho Akan Berlanjut

160
0
SHARE
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Mourinho Akan Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Pelatih Chelsea musim ini, Jose Mourinho, nampaknya sebentar lagi akan mendapat kabar bahagia, karena sepertinya manajemen akan segera memperpanjang kontrak nya di Satmford Bridge.

Pihak Chelsea nampaknya sangat puas dengan kepelatihan yang ditunjukan oleh Mourinho pada musim ini. Kontrak tersebut akan diperpanjang dengan durasi selama 4 tahun di.

Pelatih yang kini berusia 52 tahun tersebut sebelumnya menandatangani kontrak berdurasi empat tahun saat kembali ke Stamford Bridge pada tahun 2013 lalu, namun di musim pertmanya bersama Chelsea saja sudah membuat para fans Chelsea senang dikarenakan Chelsea berhasil menjadi juara paruh musim dengan catatan 2 kali kekalahan di ajang Premier League. Dan tidak lama ini Jose Mourinho akan segera memperpanjang kontrak nya tersebut yang kabarnya sudah disodorkan oleh pihak Chelsea pada musim ini. Pihak Chelsea memang mangaku akan bergerak cepat, hal itu untuk mengantisipasi Jose Mourinho dari tawaran kontrak klub besar lain yang berani membayarnya dengan harga transfer jauh lebih tinggi.

Meski pun tawaran kontrak baru pada Mourinho belum ada yang bisa memastikan dari jumlah biaya hingga durasi kontrak, namun pihak manjemen The Blues sampai saat ini baru mengabarkan bahwa mereka sedang berdiskusi tentang kontrak yang baru untuk pelatih asal Portugal tersebut.

Pada musim ini Chelsea sedang berada dalam puncak perfroma nya, lihat saja di ajang Premier League saja Jose Mourinho berhasil membawa anak asuhnya duduk di atas puncak klasmen, dan dibawah Chelsea ada Manchester City yang perbedaan poinnya hingga 7 poin, sementara sisa pertandingan Premier League tinggal 13 pertandingan lagi pada musim ini.