Kritikan Untuk Balo Dari Gerrard

Kritikan Untuk Balo Dari Gerrard

167
0
SHARE
Kritikan Untuk Balo Dari Gerrard
Kritikan Untuk Balo Dari Gerrard

Balotelli Berlaku Tidak Hormat

Steven Gerrard menganggap Mario Balotelli telah menunjukkan rasa tidak hormatnya pada Henderson di laga kontra Besiktas dengan mengambil tugas penalti yang seharusnya diambil oleh kapten The Reds Jordan Henderson, meski di laga tersebut penalti Balotelli berhasil dengan sempurna dan membuat Liverpool menang 1-0 atas Besiktas.

Balotelli memang terbukti telah merebut hak yang di dapat oleh Henderson dari sang pelatih untuk mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut, perselisihan pun jelas terjadi antara sang kapten Jordan Henderson, Daniel Sturridge serta Balotelli.

Gerrard jelas merasa terluka melihat hal tersebut terjadi pada timnya, Gerrard pun secara blak-blakan mengkritik tingkah laku pemain asal Itali tersebut.

Jordan Henderson
Jordan Henderson

“Jordan seharusnya yang mengambil penalti. Aturan itu telah ditetapkan oleh Rodgers. Mario kembali menunjukan prilaku nakalnya,” kata Gerrard pada ITV.

“Itu adalah catatan minus untuk Mario, meski ia berhasil mencetak gol, perdebatan antara pemain di atas lapangan adalah hal yang bisa merusak kinerja tim.”

“Saya pikir Jordan telah menangani situasi itu dengan sangat baik. Dia bisa melihat bahwa Mario benar-benar ingin mencetak gol.”

“Jordan berjalan pergi pada saat yang tepat dan dapat menangani sesi wawancara pasca pertandingan dengan sangat baik.”

“Jordan adalah kapten dan Mario seharusnya bisa menunjukkan sedikit rasa hormatnya di sana, tapi dia mencetak gol yang sangat penting. Saya pikir enam atau tujuh pemain akan ingin mengambil penalti itu, tapi jika mereka semua mengatakan mereka mengambil ingin mengambil penalti itu, anda bisa tau apa yang terjadi kemudian?. “

Henderson mencoba mengecilkan perselisihan setelah pertandingan, dan bersikeras ia senang dengan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Balotelli.