Connect with us

Lampard Takut Skuat Barcelona

Lampard Khawatir City Dibantai Barcelona
Baca Juga

UEFA Champions League

Lampard Takut Skuat Barcelona

Lampard Khawatir City Dibantai Barcelona

Gelandang Manchester City, Frank Lampard memberikan pendapatnya mengenai laga berat babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona. Kedua tim akan menjalani laga leg pertama di Etihad Stadium pekan depan (24/02). Meskipun bermain di kandang Manchester City, tetap saja membuat gelandang serang Mancehester City ini khawatir dengan performa dari Barcelona yang saat ini sedang menggila, buktinya saja Barcelona selalu saja membantai lawan lawan nya di ajang La Liga Spanyol akhir akhir ini. itulah yang ditakautkan dengan Lampard saat Manchester City melawan Barcelona.

Menurut Lampard, Barca berpotensi menyakiti City dengan umpan-umpan pendek dan penguasaan bola, yang selama ini menjadi keunggulan mereka. Meski demikian, legenda Chelsea ini yakin City akan mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang pada leg pertama. Akan tetapi skuat Manchester City tidak akan menyerah begitu saja karena Manchester City akan bermain di ribuan hadapan fans yang menonton skuat Manchester City berlaga melawan Barcelona di Etihad Stadium di ajang liga Champions.

“Bermain di Liga Champions menghadapi tim selevel Barca, kami harus mewaspadai kekuatan mereka. Barca akan menampar wajah anda dengan jumlah umpan yang tak terhitung banyaknya.” Ungkap Frank Lampard kepada reporter.

“Kami harus mewaspadai aspek tersebut dan menyiapkan rencana. Kami akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dan mengerahkan seluruh kemampuan.”

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top