Milan Masih Dukung Inzaghi

Milan Masih Dukung Inzaghi

106
0
SHARE
Milan Masih Dukung Inzaghi

Milan yang tak kunjung membaik membuat banyak pihak memfokuskan diri kepada sang pelatih, Filipo Inzaghi. Performa yang tak maksimal selalu ditunjukan oleh skuad Milan sampai saat ini bahkan membuat para fans muak. Namun hal ini tak terjadi kepada salah satu pemain Milan, El Sharaawy. Dirinya mengatakan bahwa tim dan dirinya saat ini masih mendukung penuh sang pelatih.

Seperti yang diketahui, Milan sejak awal tahun sudah menjalani enam partai di Serie A namun hanya dapat memenangkan satu pertandingan satu kali hasil imbang dan sisanya kalah. Karena hasil buruknya terbebut, tim merah hitam tersebut harus rela terperosok ke posisi ke 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 29 poin dari tujuh kali kemenangan delapan hasil imbang dan 7 kali mengalami kekealahan. Performa yang tak konsisten membuat Inzaghi berada di ujung tanduk dan diprediksikan akan segera lengser.

Milan Masih Dukung Inzaghi
Inzaghi

“Pelatih terus berusaha sekuat tenaga seperti halnya tim. Kami semua sungguh percaya kepadanya, ia merupakan seorang pelatih bagus dan sosok menyenangkan. Kami semua mendukung Inzaghi,” tegas El Shaarawy di Football Italia.

Sampai saat ini El Sharawy masih belum bisa berkontribusi bagi klubnya. Seperti yang diketahui, pemain berkebangsaan Mesir ini masih menderita cidera dan dalam proses penyembuhan akibat cidera yang diperoleh Januari lalu. “Saya masih akan beristirahat setidaknya tiga pekan mendatang”