Modric Kembali Berlatih

Modric Kembali Berlatih

134
0
SHARE
Modric Kembali Berlatih
Modric Kembali Berlatih

Modric Kembali Berlatih Setelah Absen Tiga Bulan

Sudah tiga bulan gelandang Los Blancos Luka Modric absen dari pertandingan baik Liga Spanyol maupun Liga Eropa akibat cedera otot paha yang dia alaminya saat membela Kroasia, namun kabar menggembirakan kini datang, Modric telah terlihat kembali menjalani sesi latihan bersama reka – rekannya.

Pihak Real Madrid telah mengkonfirmasi soal nasib dari gelandang Kroasia tersebut, bahwa Modric telah kembali mengambil bagian dalam sesi latihan yang di gelar pada hari Kamis bersama dengan rekan rekan satu timnya yang baru saja kembali dari laga Champions League. Real Madrid berhasil menang 2-0 atas Schalke di babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu kemarin.

Modric mengalami cedera saat membela negaranya bermain imbang 1-1 melawan Italia di kualifikasi Euro 2016 pada bulan November silam.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur ini telah melewatkan 21 pertandingan terakhir bersama Los Blancos, termasuk saat mereka berhasil meraih kemenangan Piala Dunia Klub pada bulan Desember silam.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti sudah memutuskan dengan sengaja untuk tidak memanggil pemain berusia 29 tahun ini ikut masuk ke skuadnya dalam perjalanan ke markas Elche hari Minggu nanti, tapi Don Carlo bisa menampilkan Modric ketika Los Blancos menjadi tuan rumah saat melawan Villarreal di La Liga pada tanggal 1 Maret.

Keputusan ini diharapkan bisa diterima oleh Modric, pasalnya Ancelotti ingin Modric pulih dengan seratus persen.