Pochettino Ungkap Hubungannya Dengan Adebayor

Pochettino Ungkap Hubungannya Dengan Adebayor

162
0
SHARE
Emmanuel Adebayor
Emmanuel Adebayor

Pochettino Berhubungan Baik Dengan Adebayor

Bos Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dia masih memiliki “hubungan yang baik” dengan Emmanuel Adebayor.

Striker berkebangsaan Togo ini memang belum bermain bersama Spurs di lima pertandingan terakhir, dan tampaknya tidak mungkin bagi Adebayor untuk bisa bermain bersama Spurs saat melawan West Ham pada Minggu nanti. Pasalnya Pochettino kini lebih memberikan preoritas pada pemain mudanya Harry Kane dengan pelapis keduanya Soldado.

Pemain berusia 30 tahun ini tampaknya kurang mendapatkan waktu bermain yang tinggi di bawah asuhan Pochettino, hal itu terbukti bahwa Adebayor belum pernah bermain sejak kedatangan Pochettino, meski pernah berada di bangku cadangan pada kekalahan Spurs 2-1 atas Leicester di Piala FA hampir sebulan yang lalu.

Pochettino mengatakan: “Hubungan saya dengan Adebayor adalah hubungan yang baik, satu-satunya masalah adalah saya hanya bisa memilih 18 pemain untuk setiap pertandingan.”

“Sekarang saya memilih (Harry) Kane atau (Roberto) Soldado tapi bukan berarti hubungan saya dengan Adebayor tidak baik.”

Tidak adanya Adebayor telah membuat Harry Kane lebih merasa bebas, pemain muda berhasil mendapatkan waktu bermain yang sangat banyak, Kane juga diperkirakan akan kembali menjadi starting line-up pada hari Minggu setelah ia beristirahat dari pertandingan kontra Fiorentina di lanjutan Liga Eropa.

Tottenham akan menghadapi jadwal yang sanagt padat dalam beberapa minggu mendatang, mereka memiliki enam pertandingan dalam 17 hari termasuk leg kedua pekan depan di markas besar Fiorentina serta laga final Capital One melawan Chelsea.